Kamis, 07 Juli 2011

Rombongan Suporter Mulai Banjiri Solo

Suporter dari berbagai daerah di luar kota Solo mulai berdatangan menuju Kota Bengawan. Bahkan, perwakilan pengurus  suporter Arema Indonesia dan Bonek telah datang sejak kemarin.

"Untuk perwakilan pengurus suporter yang berjumlah 20 orang sudah datang. Tapi untuk anggota suporternya akan berdatangan pada hari ini, kira-kira siang nanti," kata Presiden Pasoepati, Bimo Putranto.
Menurut ia, jumlah anggota suporter Arema dan Bonek yang akan datang ke Solo sekitar 300 orang. Mereka datang dengan menggunakan bus dan kereta api.

"Untuk menghindari hal-hal tidak diinginkan, semalam para perwakilan suporter sudah berkoordinasi dengan Polresta Surakarta," terangnya.

Selain kedua elemen suporter tersebut, Bimo menyebutkan, juga ada elemen suporter lain yang akan datang ke Solo hari ini. Diantaranya suporter Singolodro dari Magelang, Panser Biru dari Semarang, Viking dari Bandung, Jakmania dari Jakarta, dan elemen suporter lainnya.

"Rombongan suporter dari berbagai daerah tersebut nantinya setelah sampai di Solo langsung  dikumpulkan dan difokuskan di Stadion Manahan Solo," ucap Bimo.
Suporter itu nantinya akan ikut meramaikan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Solo, Sabtu, 9 Juli 2011. Para pemain ke-12 ini rencananya akan dikumpulkan di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah. 

"Suporter yang datang dari luar kota akan dikumpulkan dan dipusatkan di Stadion Manahan. Baik di lapangannya maupun tribun stadion,” kata Koordinator Bidang Umum Panitia KLB PSSI, Paulus Haryoto.
Di dalam stadion akan dipasang layar lebar untuk nonton bareng jalannya acara kongres. Bahkan, videotron di Stadion Manahan juga akan dioperasikan. "Kami nanti akan nonton bareng di Stadion Manahan,” papar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar